Disuruh Beli Makanan Kondektur Larikan Kereta Pinjaman Sopirnya


SIANTAR

Naas Bagi Hotdearman Saragih. Pasalnya, keretanya yang dipinjam Parasian SItumorang, itu dilarikan kondektur temannya sesama sopir angkutan umum, saat disuruh beli makanan.

Informasi diperoleh Siantar 24 Jam, Minggu (11/9) sekira jam 11.00 wib di Kepolisian, Dalam laporannya, Hotdearman Saragih, sopir warga Jalan Kedondong Raya Perumnas Batu VI Nagori Sitalsari Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, itu mengaku peristiwa naas yang dialaminya terjadi pada Senin (29/8/2011) lalu sekira jam 23.00 wib.

Ketika itu, sopir angkutan umum berusia 26 tahun tersebut, hendak pulang dari PT Capella, Jalan Medan KM 6,5 Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba, namun kereta Honda Fit-S BK 2986 WP milik kakaknya, yang dipinjam Parasian Situmorang ketika berada di tempat parkir, untuk membeli makanan, langsung diberikannya dan meninggalkan temannya sesama sopir.

Tak lama kemudian, kembali ke parkiran tempat keretanya dipinjam, dia melihat Parasian Situmorang, tapi keretanya yang dipinjam tidak ada di situ. Ketika ditanyanya, temannya sopir kelahiran 32 tahun silam, warga Jalan Ahmad Yani Kelurahan Asuhan Kecamatan Siantar Timur tersebut, menerangkan bahwasanya yang memakai kereta bukan dia, melainkan kondekturnya yang bernama Muhammad Andi Syahputra.

Setelah ditunggu-tunggu sampai pagi, kondektur warga Jalan Rakutta Sembiring Kecamatan Siantar Martoba itu, tak kembali lagi dan telah melarikan kereta pinjaman tersebut.

Kapolres Siantar AKBP Alberd TB Sianipar Sik MH, melalui Kasubbag Humas AKP Altur Pasaribu, membenarkan adanya kejadian tersebut.
“Hotman melaporkan Muhammad Andi Syahputra, dengan tuduhan penggelapan ke Polsek Siantar Martoba, pada Sabtu siang (10/9) sekitar jam 12.00 wib,”ungkap Altur. (Napit)
Photo ; illustrasi.

Komentar

Postingan Populer