Tak Mau Diajak Berkelahi Mahasiswa Nomensen Dikeroyok

SIANTAR

Samuel Anton Simanjuntak, seorang mahasiswa FKIP Nomensen dikeroyok Dani alias Ucok Cs, di warung yang berada persis di depan kampusnya, lantaran tidak mau diajak berkelahi.

Informasi yang dihimpun Minggu (21/8) sekira jam 10.00 wib di Kepolisian. Dalam laporannya, warga Jalan Danau Ranau Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur, itu mengaku peristiwa pengeroyokan yang dialaminya terjadi pada Sabtu (20/8) sekira jam 11.30 wib.

Ketika itu, mahasiswa kelahiran 20 tahun silam tersebut, sedang duduk-duduk bersama Ivan Davit Butar-butar teman sekampus, di kantin Jalan Sang Naualuh Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur, tepat di depan kampusnya.

Tiba-tiba, Dani alias Ucok berhenti di depan dan memandang ke arah Ivan Davit, sambil memaki teman sekampusnya itu.
“Matamu itu kon***,”ujar Samuel mengulangi makian pemuda yang tak punya pekerjaan tetap berusia 19 tahun, itu kepada petugas penerima laporannya ketika di Polsek Siantar Timur.

Karena warga Jalan Sondi Raya Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur, itu merasa tak senang ketika Ivan menolak ajakannya untuk berkelahi, akhirnya dia pulang, namun beberapa menit kemudian Ucok datang membawa teman-temannya menemui mereka berdua, dan langsung memukul wajah dan kepala kedua mahasiswa, itu dengan menggunakan kayu yang dibawa oleh Ucok Cs.

Kapolres Siantar AKBP Alberd TB Sianipar Sik MH, melalui Kasubbag Humas AKP Altur Pasaribu, membenarkan adanya laporan pengaduan korban, serta menambahkan, saat ini petugas Sat Reskrim telah mengejar para pelaku.
“Jika tertangkap dan terbukti bersalah, para tersangka akan diganjar dengan pasal 170 KUHP,”ungkap Altur. (Napit)

Komentar

Postingan Populer