Seluruh Jajaran Polres Siantar Turun ke Jalan

Antisipasi Macet, Kecelakaan dan Kriminalitas

SIANTAR

Seluruh jajaran dan semua satuan di Polres Siantar, yang tidak ikut terlibat pengamanan di Pos Pengaman Hari Raya Idul Fitri, termasuk para Kasat Kabag turun ke jalan untuk melakukan pengaturan serta penertiban lalulintas, diberbagai titik tempat yang dianggap rawan macet, kecelakan dan rawan tindak kejahatan.

Informasi yang dihimpun Siantar 24 Jam, kegiatan yang akan berlangsung selama 10 hari ke depan, itu dimulai Jumat (26/8) sekira jam 13.45 wib, dengan terlebih dahulu melakukan apel di Mapolres Siantar Jalan Sudirman Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar, yang dipimpin Kabag Ops Kompol B Turnip.

B Turnip dalam arahannya, mengimbau agar setiap personil dapat Buka Mata dan Buka Telinga, terhadap situasi dan kondisi disekitarnya.
“Tajamkan pandangan dan pendengaran. Jika ada yang mencurigakan segera lakukan pemeriksaan, bila perlu bawa ke Mako agar tidak mengundang perhatian yang dapat memacetkan arus lalu lintas jalan raya,”tegasnya.

Pelaksanaan pengaturan dibagi di beberapa titik di Jalan Sutomo dan Jalan Merdeka dan berlangsung selama sekitar 1 jam serta diikuti beberapa wartawan itu, tampak arus lalu lintas berjalan lancar, serta tak ada gangguan keamanan yang berarti.

Kapolres Siantar AKBP Alberd TB Sianipar Sik MH, didampingi Kasubbag Humas AKP Altur Pasaribu, yang dikonfirmasi melalui Kepala Biro Operasi (KBO) Sat Lantas IPTU Ramli Pangaribuan, mengatakan kegiatan dilaksanakan berdasarkan telegram (TR) dari Polda Sumatera Utara. (Napit)

Komentar

Postingan Populer